Scroll to Top

Sergio Aguero Beber Alasan Kenapa Ia Menolak Lakukan Diving

By Wan Faizal / Published on Sunday, 15 Dec 2013

Aguero16

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengungkapkan fakta perihal kenapa dirinya menolak untuk melakukan diving ketika bermain di lapangan hijau. Menurut pemain yang biasa disapa Kun tersebut, dirinya akan gampang terkena kartu kuning dari wasit karena Aguero mengakui bahwa ia tak bisa berakting jatuh seperti ”jagoan diving” lainnya.

Selama ini, Aguero memang jarang atau bahkan tak pernah melakukan trik kotor tersebut. Aguero dikenal sebagai pemain yang ulet ketika bermain. Saat ia terjatuh, ia akan segera berlari lagi untuk mengejar bola.

Pemain berusia 25 tahun itu juga mengakui bahwa ada beberapa pihak yang memintanya untuk ikut melakukan trik diving. Namun dengan tegas, Aguero menolaknya.

“Lucu memang karena beberapa orang meminta saya untuk sering ‘terjatuh’. Tentu saja saya akan gampang mendapat kartu kuning karena saya tidak ahli dalam melakukannya,” jelas Aguero.

“Karakter dan gaya bermain saya mengharuskan saya untuk terus berdiri dan menggiring bola. Jika saya terjatuh, saya akan bangun lagi dan mengejar bola. Begitulah saya.”

Musim ini Aguero bermain sangat brilian. Ia menjadi mesin gol City selepas Carlos Tevez. Bersama Alvaro Negredo, Aguero menjadi tumpuan utama Manuel Pellegrini dalam membombardir gawang lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda