Scroll to Top

Thierry Henry Maklumi Tindakan Mesut Ozil Usai Laga Kontra Manchester City

By Wan Faizal / Published on Sunday, 15 Dec 2013

Mesut-Per

Mesut Ozil berbuat ulah usai laga Manchester City vs Arsenal berakhir dengan skor 6-3. Pemain asal Jerman itu kedapatan tak mengikuti tradisi klub yang selalu menemui fans di akhir pertandingan, entah hasil apapun yang diraih. Meski kapten tim, Per Mertesacker, terlihat marah pada rekannya tersebut, namun apa yang dilakukan Ozil dimaklumi oleh legenda Arsenal, Thierry Henry.

Henry menyebut bahwa Ozil sepertinya hanya kesal dengan hasil yang ada. Sehingga, ia tak berada dalam mood baik untuk mengingat tradisi klub dan bagi Henry itu bukanlah masalah yang besar.

“Saya menebak Mesut merasa marah karena Arsenal kalah. Tapi bagi saya kejadian itu bukan masalah besar. Ia sudah bermain dengan begitu baik sejak datang kesini,” bela Henry.

“Hari ini Mesut tidak bermain bagus secara tim, dan itu bukan Ozil yang seperti biasanya. Kalian harus memberi selamat pada Man City, dan hari ini kita menjalani hari yang buruk.”

Apa yang diucapkan oleh Henry akhirnya terbukti karena kemudian Ozil meminta maaf pada fans lewat jejaring sosial. Ozil mengaku ia merasa kecewa karena timnya kalah telak di pertandingan tersebut.

Dan sebagai mentor yang baik, Henry kemudian tak lupa memberi saran pada para punggawa Arsenal setelah kekalahan tersebut.

“Terkadang kalian hanya butuh pergi ke ruang ganti, mandi, dan memikirkan pertandingan berikutnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda