Scroll to Top

Gusti Randa Terpilih Sebagai Ketua Umum PSSI DKI Jakarta

By Aditya / Published on Sunday, 15 Dec 2013

Gusti Randa

Gusti Randa akhirnya menduduki jabatan Ketua Umum PSSI Pengurus Provinsi (Pengprov) DKI Jakarta untuk periode 2013-2017. Aktor sekaligus pengacara itu terpilih setelah melalui Musyawarah Provinsi PSSI DKI Jakarta di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2013) siang.

“Saya terpilih sebagai Ketua Umum (PSSI DKI Jakarta) karena ada beberapa calon yang mundur. Itu dinamika,” kata Gusti Randa.

Setelah terpilih menjadi orang nomor satu di PSSI DKI Jakarta, pria kelahiran tanggal 15 Agustus 1965 ini pun langsung mencanangkan sejumlah programnya untuk membenahi persepakbolaan di ibukota.

“Menyelesaikan persoalan sumber daya manusia (SDM) di asosiasi. Kemudian, asosiasi berupaya mendapatkan APBD atau dana CSR dari perusahaan untuk mendistribusikan ke pengcab/klub sesuai program kerja,” umbar suami dari Nia Paramitha ini.

”Apabila tidak mendapatkan dana, maka saya siap mengeluarkan dana Rp 200 juta per tahun. Kemudian membenahi kompetisi sepakbola yang sudah ada, supaya berjenjang dan berkesinambungan sesuai dengan kelompok umur,” lanjut Gusti Randa.

Gusti Randa bahkan berjanji siap mundur dari jabatannya apabila dalam setahun ke depan, ia tidak mampu mewujudkan program-program kerjanya bersama PSSI Pengprov DKI Jakarta.

“Kalau tidak mampu mengubah dalam kurun waktu satu tahun saya siap mundur. Saya sebagai ketua terpilih siap untuk mundur dan menyerahkan kepemilikan suara untuk melaksanakan Kongres Luar Biasa,” janjinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda