Scroll to Top

Keith Kayamba Gumbs Akan Diseleksi Dulu di Barito Putera

By Aditya / Published on Sunday, 15 Dec 2013

keith kayamba gumbs

Meskipun sudah terbukti kualitasnya bersama Sriwijaya FC dan Arema Indonesia, namun Keith Kayamba Gumbs masih harus mengikuti seleksi terlebih dulu sebelum resmi dikontrak Barito Putera. Hal itu dikatakan oleh Media Oficer Barito Putera, Denny Nizar. Keith Kayamba Gumbs sendiri kini masih berada di Australia dan diharapkan akan datang ke markas Laskar Antasari beberapa hari lagi.

“Saat ini dia sedang berada di Australia. Beberapa hari lagi, dia akan datang bergabung dengan Barito. Kami akan langsung melakukan seleksi untuk melihat penampilannya. Jika pelatih menilai pas untuk mengisi materi tim, akan segera kami kontrak,” terang Denny Nizar belum lama ini.

Pelatih Barito Putera, Salahudin, pun berharap Keith Kayamba Gumbs akan segera datang dan mengisi skuatnya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Penyerang berusia 41 tahun itu memang masih menjadi salah satu legiun asing terbaik di Indonesia.

“Memang kita sedang membidik Keith Kayamba Gumbs untuk bergabung dengan kita. Pendekatan juga sudah dilakukan, mudah-mudahan dia bisa secepatnya merapat,” ujar Salahudin.

“Kualitasnya tentu sudah tidak diragukan, dia merupakan pemain yang bagus dan kita memerlukan striker seperti dia. Memang usianya sudah menginjak 41 tahun, tapi kita bisa lihat performanya masih bagus. Apabila bisa bergabung dalam tim, Kayamba harapan kita bisa menjadi motivator dalam tim,” harap Salahuddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda