Scroll to Top

Geliat Semen Padang Dalam Mencari Penyerang Lokal

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 15 Dec 2013

Semen Padang

Tak mau kalah dengan kontestan lainnya, Semen Padang juga bergerilya mencari pemain berkualitas untuk memperkuat pasukannya di kompetisi Unifikasi Indonesian Super League (ISL) musim depan.

Menurut kabar yang berhasil dihimpun, manajemen Semen Padang rencananya akan melakukan seleksi untuk dua pemain baru yang akan dipersiapkan mengisi lini depan.

Dua pemain itu adalah Farizal Dillah dari Persiraja Banda Aceh, serta Gunaryo pemain tim Divisi I Persibangga Purbalingga.

Saat dimintai konfirmasinya di sela-sela latihan yang digelar Stadion Haji Agus Salim Padang, Media Officer Semen Padang Ronny Suhatril membenarkan perihal agenda seleksi untuk 2 penyerang tersebut.

“Kami mengundang dua pemain tersebut dan dijadwalkan akan datang ke Padang” ungkap Ronny Suhatril.

Ronny juga mengatakan jika diundangnya dua pemain itu untuk menjalani seleksi, merupakan bagian dari kebutuhan menyempurnakan kekuatan tim menghadapi kompetisi musim depan.

Sementara itu saat dimintai komentarnya pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengungkapkan jika saat ini timnya memang masih membutuhkan pemain depan pelapis yang bisa menjadi alternatif lain dalam formasi yang digunakannya.

Meski ada beberapa pemain lain dari Semen Padang U-21 yang dipromosikan ke tim senior, namun semuanya harus menjalani tahap seleksi.

“Tentu pemain yang masuk skuad saat ini harus menjalani seleksi, kami tidak ingin pemain asal rekrut saja” tegas Jafri Sastra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda