Scroll to Top

Arema Indonesia Cronus Resmi Perkenalkan Gustavo Lopez ke Publik

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 15 Dec 2013

Gustavo Lopez Persela

Bergabungnya Gustavo Lopez ke Arema Indonesia Cronus, rupanya menjadi kenyataan. Setelah resmi mencapai kesepatakan dengan manajemen Singo Edan, Lopez pun diperkenalkan manajemen kepada publik di Kantor Arema Jalan Kertanegara 7 Kota Malang pada Sabtu (14/12/2013) pukul 18.40 WIB.

Dalam konfirmasinya General Manager Arema Cronus, Rudi Widodo membeberkan jika Gustavo Lopez merupakan pemain asing terakhir yang direkrut manajemen.

“Gustavo Lopez adalah rekrutan pemain asing terakhir bagi Arema. Meski sebagai klub yang berlaga di AFC Cup, Arema diberi dispensasi merekrut satu pemain asing lagi”

“Namun kebijakan AFC mengenai klub yang berlaga di AFC Cup boleh mempunyai empat pemain asing tersebut, tidak kami ambil” ungkap Rudi Widodo.

Dengan kehadiran Gustavo, Arema melengkapi dua pemain asing sebelumnya yakni Theirry Gathussi dan Alberto Beto Goncalves. Rudi menambahkan proses kepindahan Gustavo ke Arema berjalan lancar.

Hal itu dikarenakan Gustavo memang sudah memiliki niat bermain untuk Arema sejak musim lalu. Hanya saja Rudi enggan menyebut besaran kontrak dan fasilitas yang diterima Gustavo.

Sementara itu saat dimintai komentarnya setelah dipastikan membela Arema, Gustavo Lopez mengaku senang dan bangga. Pemain asal Argentina itu juga tidak merasa terbebani dengan target juara yang dipatok manajemen Arema.

“Saya senang datang ke Malang, saya bangga bisa bergabung dengan tim sebesar Arema. Saya ingin berprestasi dan berjanji meraih juara bersama Arema” ungkap Gustavo Lopez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda