Scroll to Top

Pengumuman Honorer K2 & Pengumuman CPNS Kejaksaan 2013

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 15 Dec 2013

Pengumuman CPNS

Pengumuman Honorer K2 dan pengumuman CPNS Kejaksaan 2013 nampaknya masih belum miliki kejelasan. Pengumuman Honorer K2 yang seyogianya tanggal 14 Desember, hingga hari ini masih belum terdengar kabarnya. Sedangkan pengumuman CPNS Kejaksaaan yang ditampilkan di laman situs Kejaksaan Agung Republik Indonesia juga tidak tampilkan informasi terkait.

Menurut Kepala BKD Sulsel Mustari Soba seperti dikutip dari Tribun News, hingga Jumat (13/12/13) pihaknya belum menerima pemberitahuan dari pusat. Padahal, kata dia, tanggal 14 Desember pengumuman CPNS Honorer K2 seharusnya sudah dikeluarkan.

Ia menambahkan seharusnya sehari sebelum pengumuman keluar, BKD se-Indonesia biasanya dipanggil ke Jakarta untuk membahas teknis pengumuman. Hingga saat ini BKD Sulsel masih belum menerima undangan yang dimaksud.

“Kemungkinan besar pekan depan baru ada. Itupun masih kemungkinan. Adapun kepastiannya kita masih menunggu informasi dari pusat,” tambahnya.

Sementara itu, pengumuman hasil ujian CPNS untuk Kejaksaan Agung 2013 yang direncanakan berlangsung pada awal Desember, hingga Minggu (15/12/13) belum terdengar kabarnya. Pembaruan di laman resmi Kejaksaan Agung Republik Indonesia tidak tampilkan informasi terkait.

Seharusnya pengumuman tersebut sudahh tertampil di laman yang beralamat di Kejaksaan.go.id/rekrutmen. Namun informasi yang ada hanya tampilkan himbauan agar peserta tidak percaya siapapun yang tawarkan kelulusan menjadi CPNS Kejaksaan RI.

Sedangkan informasi lain yang ditampilkan yakni tentang ujian TKB yang bakal dilaksanakan pada 16 – 19 Desember. Sedangkan untuk informasi lebih lanjut yang tertulis di situs tersebut, peserta bisa melihat di kantor-kantor Kejaksaan Tinggi dan kantor Kejaksaan Agung di wilayah DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda