Scroll to Top

Hasil Sementara Persepam vs Persib Skor 0-0

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 15 Dec 2013

daniel roekito persepam

Skor tanpa gol menjadi penutup pertandingan babak pertama Piala Gubernur Jatim Minggu 15 Desember 2013, antara Persepam Madura vs Persib Bandung. Bertanding di Stadion Bangkalan Madura, laga perdana Persib Vs Persepam ini mendapatkan dukungan penuh dari publik Madura.

Turun dengan seragam khas kombinasi garis merah putih, tuan rumah Persepam masih mengandalkan nama-nama lama yang menjadi pilar musim lalu.

Di lain pihak Persib Bandung yang turun dengan seragam biru-biru, menurunkan nama-nama anyar yang berhasil direkrut manajemen.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang. Persib mengancam lebih dahulu melalui pergerakan Tantan dari sisi samping. Beruntung lini pertahanan Persepam sigap menghalau bola.

Menit ke 12 Persepam Madura sukses membuat kemelut di daerah pertahanan Maung Bandung. Hanya saja penampilan apik Made Wirawan di bawah mistar, masih mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

Menit ke 16 serangan Persepam dituntaskan dengan tendangan mendatar dari Slamet Nur Cahyo. Sayang tendangan yang dilepaskannya dari luar kotak pinalti, masih tepat dipelukan Made.

Menit ke 23 giliran Persib yang mengancam gawang tuan rumah. Hanya saja umpan mendatar M Ridwan ke mulut gawang Persepam, masih bisa diamankan kiper Syaifudin sebelum bisa disentuh Ferdinand Sinaga.

Hingga menit ke 40, kedua tim sama-sama jual beli serangan. Persib sempat mengancam melalui tendangan bebas Firman Utina di menit ke 43, beruntung kiper Syaifudin kembali menjadi pahlawan dengan memetik bola di udara.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 0-0 tetap bertahan menutup pertandingan di babak pertama.

Nantikan hasil akhir jalannya pertandingan babak kedua antara Persib vs Persepam Madura, dalam satu jam ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda