Scroll to Top

Arema vs Sriwijaya FC 3-1: Piala Gubernur Jatim 16 Desember 2013

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 16 Dec 2013

Hasil pertandingan Piala Gubernur Jatim 2013 antara Arema vs Sriwijaya FC Senin (16/12/13), berakhir dengan skor 3-1. Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, laga Sriwijaya FC vs Arema sempat diwarnai kartu merah di babak pertama.

Hasil Arema vs Sriwijaya selengkapnya klik disini

Jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim Senin 16 Desember 2013, akan mempertemukan Arema Indonesia Cronus vs Sriwijaya FC. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga Sriwijaya FC vs Arema ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 15.30 wib.

Meski akan menghadapi Singo Edan sebagai tuan rumah, namun Sriwijaya FC tidak gentar. Bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, Laskar Wong Kito mengaku sudah mengetahui kelemahan Arema.

Hal itu setelah tim pelatih Sriwijaya FC menyaksikan laga ujicoba Arema Indonesia, kontra DC United di Stadion Kanjuruhan pada 8 Desember 2013 lalu.

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengungkapkan dalam laga ujicoba itu Arema memiliki banyak kelemahan. Tapi dirinya enggan membeberkan kelemahan Singo Edan yang bisa dimanfaatkan anak asuhnya.

“Kelemahan itulah yang akan kami manfaatkan. Namun saya tidak mau menyebutkan kelemahan itu ada di lini belakang, tengah, atau depan” ungkap Subangkit, Minggu (15/12/13).

Pelatih asal Pasuruan ini juga mengakui jika gelandang Arema bisa menjadi kelemahan. Pasalnya mayoritas pemain gelandang Singo Edan, baru bergabung musim ini.

Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Juan Revi, Samsul Arif, dan Gustavo Lopez adalah yang dimaksud Subangkit sebagai rekrutan anyar itu. Hanya saja Subangkit menilai, jika pemain baru Singo Edan itu sangat berkualitas secara individu.

Di lain pihak Arema yang akan bermain di depan publik sendiri, siap untuk menampilkan permainan gaya Malangan. Kemenangan 2-1 atas DC United beberapa waktu lalu, menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuh Suharno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda