Scroll to Top

Prediksi Persela vs Persegres Gresik Piala Gubernur Jatim 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 15 Dec 2013

Jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim Senin 16 Desember 2013 akan mempertemukan Persela Lamongan Vs Persegres Gresik United. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga Persegres Gresik vs Persela akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 19.00 wib.

Kesebelasan Persegres Gresik United akan memanfaatkan tiga pemain kuncinya untuk menghadapi Persela Lamongan, dalam laga perdana East Java Tournament 2013 yang akan berlangsung di Stadion Surajaya Kabupaten Lamongan.

Pelatih Persegres, Agus Yuwono mengatakan jika tiga pemain kunci ini merupakan mantan punggawa Persela pada kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim lalu.

Tiga mantan pemain Persela yang kini memperkuat Persegres itu adalah Jimmy Suparno, Fajar Handika, serta Dedi Indra. Dari ketiga pemain itulah Agus Yuwono berusaha mencari bocoran.

“Kami akan memanfaatkannya untuk bisa mendapatkan bocoran tentang kekuatan Persela. Yang jelas, tiga mantan Persela ini memiliki motivasi tinggi untuk menjegal mantan klubnya” ungkap Agus Yuwono.

Sementara itu salah satu pemain, Jimmy mengaku siap diturunkan menghadapi mantan timnya dan akan bermain secara professional ketika menghadapi Persela.

“Saya membela Persela selama enam musim dan kini membela Persegres. Tentunya saya akan bermain professional membela Persegres” ungkap Jimmy Suparno.

Di sisi lain Persela Lamongan sebagai tuan rumah, masih berusaha mencari komposisi terbaik dalam mempersiapkan timnya guna menghadapi kompetisi ISL musim depan.

Alhasil ajang Turnamen Piala Gubernur Jatim 2013 ini, benar-benar dimanfaatkan manajemen untuk menyeleksi para pemain yang kelak direkrut melakoni ISL musim depan.

Salah satu pemain seleksi yang kelak akan diturunkan dalam menghadapi Gresik United adalah Pablo Azcurra. Sejauh ini performa Pablo memang tidak terlalu mengecewakan manajemen.

Lantas apakah Persela bisa memberikan kemenangan di depan pendukungnya sendiri? Ataukah Persegres Gresik yang memberikan kejutan kepada LA Mania? Patut ditunggu hasil akhir kedua tim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda