Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Musim Ini Real Madrid Juara Liga Champion!

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 16 Dec 2013

Cristiano Ronaldo mengaku belum tentu datang di Gala FIFA dalam penghargaan Ballon d’Or 2013 pada Januari 2014 mendatang. Berbicara dalam pembukaan museumnya sendiri di Madeira, CR7 juga menyiratkan kerinduan untuk mengangkat trofi Liga Champions yang tidak didapatkannya sejak hijrah dari Manchester United.

Ditanyai tentang peluangnya meraih Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo tampak menyembunyikan antusiasmenya. Kata kekasih Irina Shayk seperti dikutip AS, “Ballon d’Or hanyalah trofi pada umumnya. Kita lihat saja apa yang terjadi. Masih ada beberapa hari lagi untuk hal itu. Saya berharap memenangi banyak trofi; dan kami masih mencari gelar demi gelar bersama klub.”

Cristiano Ronaldo juga membocorkan bahwa ide mengenai museum yang didedikasikan untuk dirinya sendiri, berasal dari Hugo, saudara laki-lakinya. Kala diberi pertanyaan, apakah di museum tersebut, ada ruang tersisa untuk Ballon d’Or berikutnya, CR7 memilih jawaban, “Kami masih menyisakan ruang untuk trofi yang lebih banyak lagi.”

Portugal akan bersua dengan Jerman di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014. Bukan hal mudah, memang. Tapi, Ronaldo yang juga merupakan kapten tim nasional Portugal, optimis Seleccao bisa melenggang.

“Kami terundi dalam grup sulit. Grup ini kompetitif, tapi saya percaya diri kami bisa berbuat baik. Kami harus lolos ke ronde pertama (babak 16 besar) dan kita lihat saja apa yang terjadi.”

Mengenai La Decima, gelar kesepuluh Real Madrid, CR7 memilih berkata, “Selalu ada ruang untuk La Decima, dan saya harap tahun ini Madrid bisa memenangkannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda