Scroll to Top

Cody Walker Akan Gantikan Sang Kakak Paul Walker Di Fast and Furious 7

By Arya Azhar / Published on Monday, 16 Dec 2013

Adik dari almarhum Paul Walker, Cody Walker, baru saja dilaporkan akan meneruskan peran kakak-nya sebagai Brian O’Conner dalam Fast and Furious 7.

Cody Walker (25 tahun) yang selama ini dikenal sebagai seorang stuntman telah diminta oleh pihak Produser dari Fast and Furious 7 untuk bergabung dalam filmnya yang terpaksa ‘ditinggalkan’ selamanya oleh Paul Walker paska kecelakaan tragis pada 30 November 2013 lalu.

Pihak Produser telah bertemu langsung dengan Cody tak lama setelah kematian Paul. Mereka merasa bahwa Cody yang secara fisik terlihat sangat mirip dengan Paul mampu menjadi solusi terbaik untuk melanjutkan proses syuting film Fast and Furious 7 yang sempat terhenti.

Cody memang tak akan menggantikan Paul seluruhnya. Rencananya, ia hanya akan di-syut dari belakang dan dari jauh, sedangkan saat adegan yang akan meng-close up wajah Paul, akan dibuat dengan bantuan teknologi spesial efek komputer (CGI).

Cody dikabarkan telah setuju akan hal ini demi menghormati kenangan akan kakak-nya dan tentu saja membahagiakan para fans dari Paul Walker yang masih ingin menyaksikan aksi Paul dalam Fast and Furious 7.

Universal Pictures sebelumnya telah secara resmi mengumumkan akan menghentikan sementara proses produksi Fast and Furious 7. Rumor yang berkembang bahkan mereka akan merombak dari awal lagi seluruh skenario film ini, dan melakukan syuting dari awal lagi karena akan sangat mustahil melanjutkan kisahnya minus kehadiran Paul Walker.

Namun dengan hadirnya Cody, sepertinya hal tersebut untuk sementara bisa teratasi. Fast and Furious 7 direncanakan akan tayang pada tanggal 11 Juli 2014.

Apakah Cody cocok menggantikan Paul? Bagaimana menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda