Scroll to Top

Tutorial Pakai Hijab Paris Segi Empat Simple dan Cantik

By C Novita / Published on Monday, 16 Dec 2013

Hijab paris adalah salah satu jenis jilbab yang banyak disukai oleh kaum wanita muslimah sebab kainnya ringan, menyerap keringat serta punya banyak pilihan warna. Selain itu hijab paris juga mudah dibentuk dengan berbagai macam gaya hijab yang diinginkan pemakainya. Kelebihan lain adalah dari sisi harga, hijab paris cukup terjangkau semua kalangan, tak mahal dan juga tidak murahan.

Bila Anda termasuk hijaber yang suka berkreasi dengan hijab paris segi empat milik Anda, berikut ada beberapa gaya berhijab yang bisa Anda ikuti. Cukup simple dan mudah diikuti, serta bisa digunakan untuk berbagai kesempatan santai.

Nah, selamat menyimak cara memakai hijab paris segi empat simple ini:

  • Bahan:

Dalaman jilbab/ninja

Peniti dan jarum pentul

Jilbab paris ukuran 115 cm atau 130 cm

hijab paris

Satu lagi, gaya yang mengadopsi hijab Timur Tengah. Biasanya pemakai hijab di negara-negara tersebut juga menyukai gaya simple, cukup dengan melilitkan hijab ke seputar kepala dan dada saja. Simak berikut ini:

hijab timur tengah

Silahkan pilih gaya hijab yang paling sesuai dengan selera dan kepribadian Anda. Yang harus diperhatikan adalah, niat berhijab adalah menutup aurat dan menjalankan perintah Allah SWT. Jadi, jangan berlebih-lebihan dan harus sesuai dengan syar’i.

Sumber: Koleksi Hijab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda