Scroll to Top

Kim Ji Hoon Tewas Bunuh Diri, Artis Korea Ini Terlibat Kasus Narkoba?

By Binar / Published on Monday, 16 Dec 2013

Penyanyi asal Korea Kim Ji Hoon telah ditemukan tewas di kamar hotel dan pernah terlibat kasus narkoba.

Penyanyi yang tergabung dalam duo ‘Duke’ ini dikabarkan telah melakukan bunuh diri didalam kamar hotel tempat dia menginap pada 12 Desember silam. Beberapa hari sebelum meninggal dunia, Kim Ji Hoon sempat mendatangi rumah sakit. Depresi pun menjadi dugaan penyebab utama dari kasus tersebut.

Dikabarkan pula jika Kim Ji Hoon menginap di hotel bersama dengan seorang wanita. Tetapi hingga kini belum bisa dipastikan siapa wanita tersebut dan ada hubungan apa dengan Kim Ji Hoon.

Kehidupan Kim Ji Hoon pun sempat diwarnai pasang-surut. Diketahui bahwa dirinya pernah terlibat dalam kasus penggunaan narkoba jenis ganja dan ekstasi. Namun walaupun dirinya pernah menggunakan obat-obat terlarang tersebut, tidak ditemukan narkoba dalam kamar hotel tempat dirinya menginap. Dirinya juga sempat mengalami perceraian dengan istrinya yang telah berlangsung seumur jagung, yakni 2,5 tahun.

Jasad Kim Ji Hoon lantas langsung dibawa ke Samsung Medical Center di daerah Gangnam untuk segera dilakukan autopsi. Namun pihak keluarga dan kepolisian nampaknya telah meminta kepada pihak rumah sakit untuk merahasiakan hasil autopsi kepada publik.

Dengan bertambahnya daftar artis Korea yang meninggal akibat bunuh diri, kita mungkin disadarkan bagaimana kehidupan dari para artis ini. Kehidupan yang keras dan tidak siapnya menerima kenyataan yang ada lantas mengundang pikiran untuk melakukan bunuh diri.

Apakah cara ini telah menjadi hal yang biasa dikalangan para artis?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda