Scroll to Top

Oppo Smartphone Find Way S Harga 5 Juta, Tawarkan Layar Berukuran Lega

By Ditya / Published on Monday, 16 Dec 2013
Oppo Find Way S
Oppo Find Way S

Oppo Smartphone ternyata telah menghadirkan smartphone terbaru yang mengusung layar berukuran cukup lega, yakni Find Way S. Smartphone Oppo Find Way S ini berbeda dengan pendahulunya karena lebih menyerupai phablet dan dijual dengan harga Rp 4.999.000 atau Rp 5 juta.

Apa yang ditawarkan oleh Find Way S besutan Oppo ini? Smartphone Oppo Find Way S ini datang dengan desain yang elegan dan bezel bagian kanan dan kiri yang tipis. Sama seperti smartphone Andrpoid lainnya, Find Way S menyertakan tiga tombol kapasitif di bawah layar.

Oppo Find Way S ini dibekeli dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu memberikan sudut pandang yang luas dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Layar Oppo Find Way S ini juga dilapisi dengan lapisan anti gores Gorilla Glass 2.

Sektor dapur pacu, Oppo Find Way S mengandalkan chipset dari MediaTek MT6589T yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR SGX 544MP.

Salah satu fitur unggulan Oppo Find Way S ini adalah kamera. Smartphone Find Way S ini dilengkapi dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.0 yang didukung dengan wide angle lens. Kamera depan Oppo Find Way S ini mengusung resolusi 5 megapiksel.

Oppo Find Way S ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 16GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekpansi memori eksternal. Oppo membekali Find Way S ini dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang diklaim cukup mumpuni untuk mencukupi kebutuhan daya selama seharian penuh.

Sektor konektivitas, smartphone Find Way S besutan Oppo ini telah mendukung GPS+AGPS, WiFi, Bluetooth, dan 3G HSDPA. Oppo Find Way S ini akan bersaing dengan Nexus 4 dan juga Xperia ZL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda