Scroll to Top

iPhone 5S Supernova Dibalut Kristal Swarovski, Harga Mulai 75 juta

By Ditya / Published on Monday, 16 Dec 2013
iPhone 5S Supernova
iPhone 5S Supernova

Tak lama setelah munculnya Galaxy S4 Crystal Edition di Thailand, kini muncul smartphone iPhone 5S Supernova yang casingnya dibalut kristal Swarovski berwarna emas. Berapa harga yang ditawarkan oleh iPhone 5S Supernova ini? Harga smartphone mewah iPhone 5S Supernova ini mulai 75 juta.

Goldgenie telah meluncurkan smartphone Apple iPhone 5S spesial yang dijuluki iPhone 5S Supernova. Smartphone iPhone 5S Supernova mengusung casing yang bertatahkan kristal Swarovski di bagian belakang yang membuatnya tampil mewah. Goldgenie mengatakan telah menggunakan emas 24 karat untuk iPhone 5S Supernova. Tak disebutkan berapa kristal Swarovski yang terdapat di setiap iPhone 5S Supernova.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone iPhone 5S Supernova? Secara umum tak ada perbedaan spesifikasi antara iPhone 5S standar dengan iPhone 5S Supernova karena perbedaan yang mencolok hanya pada penampilannya saja. iPhone 5S Supernova tersedia dalam dua varian, yakni 16GB dengan harga 75 juta, serta varian 32GB dan 64GB yang dijual dengan harga yang lebih mahal.

Secara umum, spesfikasi hardware iPhone 5S Supernova ini sam dengan iPhone 5S standar, yakni datang dengan layar berukuran 4 inci Retina Display dengan resolusi 1136 x 640 piksel menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching), sama dengan yang digunakan oleh iPhone 5.

Apple iPhone 5S Supernova ditenagai oleh prosesor Apple A7 dual-core dengan kecepatan 1,3GHz 64-bit berbasis arsitektur ARMv8 dengan RAM sebesar 1GB. Sektor grafis, iPhone 5S ini juga dibekali dengan pengolah grafis generasi baru, yakni PowerVR SGX seri 6 yang mampu menghasikan performa tinggi.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (15/12/2013), iPhone 5S Supernova datang dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan IR filter, True Tone LED flash, sensor BSI (BackSide Illumination), serta aperture f/2.2 mampu menghasilkan performa yang lebih baik ketimbang iPhone 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda