Andromax G
Andromax G

Operator CDMA Smartfren diam-diam telah mendistribusikan smartphone Andromax G yang ditenagai prosesor quad-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 949 ribu. Sampai saat ini pihak smartfren belum meluncurkan secara resmi Andromax G ini.

Smartphone Andromax G ini diketahui telah beredar di ajang pameran komputer yang berlangsung di Jogja Expo Center, Yogyakarta dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 949 ribu saja. Apa saja yang ditawarkan oleh Andromax G? Berikut ini informasi yang berhasil dihimpun Sidomi.

Smartphone Andromax G ini mengusung layar sentuh berukuran 4 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu mrnghasilkan warna yang akurat dan sudut pandang yang luas. Resolusi layar Andromax G ini adalah WVGA 800 x 480 piksel.

Sektor dapur pacu, smartphone Andromax G ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor ARM Cortex-A5 quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 200.

Andromax G

Sektor kamera, Andromax G ini dipersenjatai oleh kamera utama dengan resolusi 3,2 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel. Tak hanya itu, Andromax G dibekali dengan memori internal sebesar 4GB dan disertai slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Konektivitas smartphone Andromax G ini relatif setara dengan Andromax lainnya, yakni dipersenjatai dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS dengan AGPS, dual SIM CDMA EVDO – GSM, dan fitur hiburan RadioFM. Salah satu kelebihan Andromax G ini adalah sektor musik yang telah didukung oleh Dolby Audio.

Smartphone Andromax G dibekali dengan baterai berkapasitas 1500mAh. Kehadiran Andromax G ini akan menjadi pesaing tangguh bagi Galaxy Young, Lenovo A369i, Mito Fantasy, dan Advan S5E.