Scroll to Top

Sharena Gunawan dan Ryan Delon Resmi Menikah

By Ria Tanisa / Published on Monday, 16 Dec 2013

sharena gunawan

Pasangan Sharena Gunawan dan Ryan Delon telah resmi menjadi sepasang suami istri pada hari Jum’at, 13 Desember 2013 lalu. Pemberkatan pernikahan dilangsungkan di atas altar yang sengaja dibuat di sebuah kebun di salah satu sudut perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Aku berjanji setia, bertanggung jawab, menghargai, menghormati kamu. Kamu adalah kesempurnaan bagi aku. Aku berjanji akan hidup bersama kamu dalam suka ataupun duka, sakit ataupun sehat, sampai maut memisahkan,” tutur Ryan saat acara pemberkatan berlangsung.

Setelah acara pemberkatan usai, keduanya menggelar resepsi pernikahan bertemakan pesta kebun. Keduanya terlihat serasi dalam balutan busana pengantin berwarna silver. Acara tersebut terlihat semakin romantis dengan penataan dekorasi yang ada.

Ryan dan Sharena diketahui menjalin hubungan asmara setelah keduanya kerap dipasangkan dalam beberapa judul FTV. Sebelumnya, Sharena pernah menikah dengan Taufiq Rizky pada tahun 2007 silam, namun pernikahan mereka kandas. Ryan sendiri mengaku tak mempermasalahkan status janda yang disandang oleh Sharena.

“Sama aja, enggak ada pengaruhnya. Masalah itu sih bukan hal aneh, gue cinta dan yang penting sekarang. Enggak ngaruh,” tandas Ryan saat menggelar jumpa pers usai acara pernikahan.

Bagi Ryan, yang terpenting di matanya adalah Sharena merupakan sosok yang bisa membahagiakan dirinya. Dan Ryan mengaku semakin mantap setelah berpacaran selama beberapa tahun terakhir ini.

“Dalam nyari pasangan, intinya orang itu bisa ngebahagiain gue apa enggak. Sama dia gue selalu bahagia. Simpel kok, harus bahagia dan itu datang dari dua arah. Perjuangan kami seru,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda