Scroll to Top

Zaskia Gotik: Tahun 2014 Harus Punya Pacar dan Album Baru

By Ika / Published on Monday, 16 Dec 2013

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik rupanya sudah punya target dan rencana baru untuk melangkah ke tahun 2014, salah satunya adalah soal jodoh. Bila di tahun 2013 ini Zaskia Gotik gagal menikah, pelantun Satu Jam Saja tersebut kini bertekad harus punya pacar baru di tahun 2014 mendatang.

Walau menargetkan punya pasangan, Zaskia rupanya tetap tak ingin buru-buru menikah. Selain masih trauma setelah ditipu oleh mantan tunangannya, Vicky Prasetyo, Zaskia ingin fokus pada pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut.

“Kalau menikah sih belum, tapi tahun 2014 harus dapat (pacar),” ucapnya. “Keluarga juga penginnya Neng kerja dulu saja, Neng enggak mau terburu-buru. Kalau menemukan pasangan enggak mau buru-buru kaya kemarin.”

Target Zaskia Gotik tentu saja tak hanya soal jodoh. Untuk masalah pekerjaan, pedangdut yang baru-baru ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha tersebut ingin di tahun depan dirinya sudah bisa merilis sebuah album. Bagaimanapun juga Zaskia merasa bahwa eksistensi seorang penyanyi bisa dinilai dari ada atau tidaknya album yang dikeluarkan.

Sejauh ini Zaskia merasa sangat optimis bahwa karirnya akan lebih cemerlang di tahun 2014 mendatang. Zaskia memang tak ingin bermalas-malasan bekerja, apalagi semua hal yang ia lakukan semata-mata untuk membahagiakan orangtuanya.

“Neng pengin memperbanyak usaha. Pengin bahagiain keluarga. Di tahun depan juga Neng pengin launching album,” ujarnya. “Kalau penyanyi ya pasti penginnya punya album, semoga diterima. Kalau urusan jodoh, nantilah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda