Scroll to Top

Smartfren Andromax C Harga 715 Ribu, Tak Dapat Update Jelly Bean?

By Ditya / Published on Monday, 16 Dec 2013
Andromax C
Andromax C

Smartphone Andromax C besutan operator CDMA (Code Division Multiple Access) Smartfren saat ini dijual dengan harga Rp 715 ribu dan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone Andromax C ini tampaknya tak akan mendapat update ke Android Jelly Bean.

Banyak pengguna Andromax C yang bertanya-tanya apakah smartphone miliknya akan mendapat update Jelly Bean? Sejauh ini memang tak ada pernyataan resmi dari pihak smartfren mengenai update sistem operasi Android yang diusung oleh jajaran tablet dan smartphone Andromax.

Meski kemungkinan besar tak mendapatkan update Android Jelly Bean, Andromax C ini sebenarnya sudah lumayan baik jika dilihat harga yang ditawarkan. Sistem operasi Android Ice Cream Sandwich yang diusung oleh Andromax C ini telah mampu menjalankan aplikasi BBM for Android.

Smartphone Andromax C ini mengusung layar berukuran 4 inci TFT LCD dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berjenis kapasitif touchscreen. Sayangnya, Andromax C masih mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, meski demikian harga yang ditawarkan oleh Andromax C cukup kompetitif.

Smartfren membekali Andromax C dengan chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1GHz yang didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 203 dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB.

Sektor konektivitas, Andromax C ini dibekali kemampuan dual SIM CDMA – GSM, dimana CDMA telah mendukung layanan data EVDO Rev A, serta tersedia Bluetooth 3.0, port microUSB, WiFi, FM Radio, dan GPS. Smartphone Andromax C ini juga dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengabadikan momen penggunannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda