Scroll to Top

Pevita Pearce Tampil Seksi dengan Gaun Tembus Pandang

By Ria Tanisa / Published on Monday, 16 Dec 2013

pevita pearce

Pevita Pearce terlihat semakin seksi dengan gaun tembus pandang berwarna hitam saat menghadiri acara premiere film terbarunya, ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’ di XXI Plaza Senayan, Jakarta pada hari Sabtu, 14 Desember 2013 lalu. Gaun tembus pandang tersebut memperlihatkan bagian belahan dada dan punggung Pevita. Tak hanya itu, make up minimalis yang dipilih oleh Pevita juga menambah kesan seksi dari mantan kekasih Nino RAN itu.

Dengan penampilannya itu, tak heran jika Pevita pun langsung menjadi perhatian kaum adam yang hadir. Awalnya artis cantik berusia 21 tahun ini terlihat sangat percaya diri, namun menyadari jika dirinya menjadi pusat perhatian karena gaun seksinya, Pevita pun terlihat salah tingkah. Ia berusaha menutupi bagian dadanya dengan tas tangan yang ia bawa.

Ketika dimintai komentar mengenai gaun yang dikenakannya itu, Pevita terlihat tersipu malu sembari mengungkapkan jika dirinya tidak memiliki persiapan khusus untuk tampil pada malam itu.

“Kebetulan saya juga nggak terlalu mempersiapkan baju untuk malam ini. Jadi saya mengambil apa yang ada di lemari saya saja,” tutur Pevita.

Saat ditanya lebih lanjut, Pevita memilih untuk segera mengalihkan perhatian yang ditujukan pada penampilannya.

“Gimana kalau kita pertanyaannya kembali ke film?” pinta Pevita malu-malu.

Film ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’ itu sendiri merupakan film yang diangkat dari novel karya Buya Hamka. Selain Pevita Pearce, film ini juga dibintangi oleh Reza Rahadian dan Herjunot Ali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda