Scroll to Top

Nata Naritha, Dari Implan Payudara Hingga Rebutan Goyang Blender

By Ika / Published on Monday, 16 Dec 2013

Nata Naritha

Nata Naritha, artis yang satu ini tentunya sudah dikenal publik, atau setidaknya masyarakat sudah pernah mendengar namanya. Tapi diakui atau tidak, nama Nata Naritha melambung bukan berkat prestasi, melainkan hanya karena berita sensasinya di dunia hiburan.

Tahun 2012 silam, Nata dikabarkan pernah menjadi pasangan kumpul kebo Sammy Simorangkir. Berita ini memang sempat heboh, namun terlepas dari benar atau tidak, sensasi yang menyeret mantan vokalis Kerispatih tersebut akhirnya membuat nama Nata Naritha dikenal masyarakat luas.

Lepas dari Sammy, Nata mendadak diisukan punya hubungan spesial dengan Kiki Farel. Bahkan saat itu keduanya digosipkan sudah menikah, tapi baik Kiki maupun Nata sama-sama membantahnya.

Sensasi Nata berlanjut ketika ia mengaku telah melakukan operasi pembesaran payudara. Penyanyi yang dulunya bergabung dengan grup Duo Racun ini mengungkapkan kalau ia rela menanam implan di dadanya demi totalitas akting di sebuah film.

Awal tahun 2013 lalu, Nata kembali terlibat gosip asmara dan dikabarkan dekat dengan seorang DJ yang sudah beristri. Tapi akhirnya isu ini berakhir setelah Nata mengaku kalau dirinya hanya berteman dengan sang DJ dan sama sekali tidak ingin merebut suami orang.

Sensasi terakhir dari Nata Naritha adalah masalah goyangan. Sebagai penyanyi, Nata memang mengaku punya goyangan khas bernama goyang blender. Tapi belum lama ini Nata menuding penyanyi Gina Youbi mencuri goyang blender-nya. Gina sendiri diketahui merupakan rekan Nata saat masih di grup Duo Racun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda