Andromax i2
Andromax i2

Bersamaan dengan kemunculan Andromax G ke pasar, operator CDMA (Code Division Multiple Access) Smartfren juga telah menyiapkan smartphone Andromax i2 yang dijual dengan harga Rp 1.449.000 atau Rp 1,45 juta. Apa yang ditawarkan oleh Andromax i2? Simak ulasan berikut ini.

Smartphone Andromax i2 besutan Smartfren ini adalah penerus Andromax i yang telah sukses menggempur pasar entry-level. Andromax i2 ini mengusung desain yang lebih persegi dibandingkan Andromax i dan dilengkapi dengan tiga buah tombol kapasitif di bawah layar.

Andromax i2 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghadirkan sudut pandang yang luas dan dipadukan dengan teknologi OGS (One Glass Solution).

Sektor dapur pacu, Andromax i2 ini mengalir tenaga yang sama dengan Andromax T atau U2, yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A5 quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 203.

Andromax i2

Sektor kamera, Andromax i2 ini masih sama dengan Andromax i, yakni dibekali dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera belakang dengan resolusi 1,3 megapiksel. Andromax i2 ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Konektivitas smartphone Andromax i2 ini cukup tangguh dengan dipersenjatai dukungan dual SIM CDMA EVDO – GSM, WiFi, Bluetooth, GPS, dan fitur hiburan FM Radio. Andromax i2 dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori hingga 32GB.

Seperti yang dilansir dari website Smartfren, smartphone Andromax i2 dibekali baterai berkapasitas 2000mAh. Smartphone Andromax i2 akan menjadi pesaing tangguh Lenovo A516, K-Touch Lotus II, Galaxy Fame, dan Xperia E.