Scroll to Top

Alyssa Soebandono dan Dude Herlino Semakin Mesra

By Ria Tanisa / Published on Monday, 16 Dec 2013

dude-icha

Sudah sejak beberapa waktu yang lalu Alyssa Soebandono dan Dude Herlino dikabarkan memiliki hubungan khusus. Namun keduanya selalu kompak membantahnya. Meskipun demikian, keduanya tampak semakin mesra dan sering tampil bersama dalam berbagai acara. Bahkan, Dude terlihat menjadi salah satu tamu spesial dalam acara wisuda S2 Alyssa Soebandono.

Kemesraan Dude dan Icha, panggilan akrab Alyssa juga terlihat saat keduanya sama-sama didapuk menjadi duta anti aging oleh Presiden World Council of Preventive, Regenerative and Anti-Aging Medicine, Deby Vinski.

Lalu, bagaimanakah hubungan antara Dude dan Icha sebenarnya? Dude sendiri mengakui jika Icha memang merupakan perempuan yang istimewa baginya. Namun, baik Dude maupun Icha sama-sama tak menjawab dengan jelas mengenai status hubungan mereka.

“Dalam hidup, di Al Qur’an disebutkan, jika engkau bersyukur maka nikmat itu akan datang. Nikmatnya itu bertemu orang spesial seperti Icha. Kami menjalani hidup yang digariskan saja. Kami berdua yang merasakannya,” tutur Dude.

“Kami saling mengisi dengan baik. Itu juga yang terbaik untuk kami mengenal kehidupan,” tambah Icha.

Rupanya, baik Dude maupun Icha kompak untuk tidak membuka cerita asmara masing-masing ke publik. Namun keduanya keberatan jika dikatakan menutupi hubungan yang terjalin di antara mereka. Dude yang tak lain adalah mantan kekasih Asmirandah itupun berjanji akan memberi kabar jika kelak dirinya akan menikah.

“Taka da maksud menutupi apapun. Hanya saja, ada yang bisa diketahui publik, ada juga batasan pribadi yang tidak harus disebarkan ke semua orang,” kata Icha.

“Insya Allah kalau ada kabar baik, akan kami kabarkan,” tambah Dude.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda