Scroll to Top

Foto Narsis Obama Selfie dengan PM Inggris & Denmark Bakal Dilelang

By Ibnu Azis / Published on Monday, 16 Dec 2013

Obama Sefie

Foto narsis Obama bakal dilelang. Namun ini bukan sembarang foto. Lelang yang ada akan tawarkan foto narsis selfie tiga pemimpin dunia, Barack Obama, David Cameron (PM Inggris), dan Helle Thorning-Schmidt (PM Denmark).

Ketiganya bukan orang sembarangan. Ketiganya adalah para pemimpin dunia di tiga negara adidaya. Namun ketiganya nampaknya bertingkah laku sembarangan laiknya ABG. Ya, baik Obama, Cameron, dan Helle Thorning-Schmidt, berpose selfie di waktu dan tempat yang tidak tepat.

Pada Selasa 10 Desember 2013 lalu mereka bertiga lakukan aksi tersebut di sela-sela perhelatan misa penghormatan bagi Nelson Mandela di Johannesburg, Afrika Selatan. Sontak aksi ini mendapat kecaman dari pelbagai pihak yang ramai di jagat maya.

Akhirnya salah satu dari mereka buka suara. David Cameron berujar jika ia melarang penghapusan foto tersebut sesuai saran Helle Thorning-Schmidt. Cameron berpendapat jika foto tersebut bisa hasilkan banyak uang jika dilelang.

Akan tetapi kantor PM Inggris menolak konfirmasi yang dilayangkan Daily Mail. Seorang sumber terdekat Helle Thorning-Schmidt berujar jika Cameron memang berikan saran agar foto-foto selfie dirinya dan Obama agar dilelang untuk amal. Demikian tulis The Sunday Times.

Gara-gara foto tersebut, Cameron jadi bulan-bulanan parlemen Inggris akhir pekan lalu saat membahas tarif jelajah antar negara untuk ponsel. Pun juga dengan Helle Thorning-Schmidt. Namun ia membela diri dengan mengatakan ada banyak foto yang diambil kala itu. Dan foto ia dan Obama serta Cameron adalah salah satu foto yang menyenangkan.

Sementara itu Gedung Putih belum keluarkan pernyataan resmi terkait ini. Mereka lebih banyak bungkam dan enggan menjawab spekulasi dan rumor yang belum 100% dikonfirmasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda