Scroll to Top

Maher Zein Siap Teduhkan Surabaya

By Tyas / Published on Wednesday, 05 Oct 2011

Maher Zein

Penyanyi, penulis lagu dan produser musik asal Swedia, Maher Zein akan menggelar konser bertajuk “Maher Zein Silaturahim Concert for Indonesia”. Konser tersebut rencananya akan dilaksanakan di 3 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung (10/6/2011), Surabaya (10/8/2011), dan ibukota Jakarta (10/9/2011).

Di Surabaya, konser mengambil venue di DBL Arena di kawasan Ahmad Yani. Panitia menyediakan tiket sekitar 4000 orang dan dapat dipesan melalui Plasa.com yang pada hari ini (10/5/2011) hanya tinggal kategori Gold dengan harga Rp 600.000,- dan Tribun dengan harga Rp 360.000,-.

Rencananya Maher Zein akan membawakan sekitar 14 lagu. Selain itu, ia juga akan berkolaborasi dengan Fadli “Padi” dan seorang penyanyi nasyid, Irfan Makki.

Ditemui dalam jumpa pers di Airman, Hotel Sultan, Jakarta Selatan kemarin, Maher Zein mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang dapat menerima lagunya dan atas dukungan yang begitu besar sehingga ia dapat menggelar konser di Indonesia.

“Terimakasih. Thank You so much Mas Bro dan Mbak Sis, semua yang sudah membuat ini terjadi, semua yang sudah mendukung saya,” ujarnya yang disambut gelak tawa dari semua yang hadir karena bahasa Indonesia gaul-nya itu.

Rina Novita, Executive Director DNA Production, menjelaskan bahwa sebenarnya Maher Zein hanya ingin tampil di satu kota saja, namun karena antusiasme dari penggemar di Indonesia yang sangat besar, maka diadakanlah konser tersebut di 3 kota.

Pada kesempatan yang sama, penyanyi 30 tahun itu juga menerima plakat penghargaan 10 Platinum Awards dari Sony Music Indonesia atas album religinya yang berjudul ‘Thank You, Allah’.

Jadi, sudahkah Anda mendapat tiketnya?

One thought on “Maher Zein Siap Teduhkan Surabaya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda