Scroll to Top

Ganool, Situs Download Film Terbaru Gratis & Terlengkap

By Ibnu Azis / Published on Monday, 16 Dec 2013

Ganool

Ganool sudah lekat di hati netizen sebagai situs download film terbaru gartis dan terlengkap. Namun situs ini miliki beberapa kelebihan dan kelemahan. Apakah itu?

Kelebihan Ganool

Mari kita menginjak ke hal yang positif dahulu. Setidaknya Ganool miliki beberapa kelebihan utama, antara lain sebagai berikut:

Pertama, situs ini selalu up to date tak hanya hadirkan film-film terbaru namun juga dalam pilihan pelbagai kualitas. Ganool akan hadirkan kualitas sesuai ketersediaan, mulai cam, TS, R5, DVD Rip, dan Blu Ray.

Kedua, situs ini miliki mirror download beragam. Tak hanya di satu hosting. Jika link unduhan error atau mati, Anda sila pilih mirror lainnya. Jangan khawatir, part download sama hanya diunggah di hosting yang berbeda.

Ketiga, kapasitas file unduhan sangat minim. Untuk film Blu Ray yang umumnya capai 2 – 4 GB, di Ganool hanya sekitar 800 MB saja. Sehingga tak perlu risau akan kuota data saat mengunduh.

Kelemahan Ganool

Bagaimana dengan kelemahan situs ini? Hanya satu hal yang mengganjal yakni soal banyaknya tampilan iklan yang cukup mengganggu. Namun hal ini bisa diakali dengan mengunduh ekstensi Adblock Plus.

Sila unduh dan install sesuai peramban yang digunakan. Jika Adblock Plus tak bisa menangkal iklan Ganool setelah diinstall, sila lakukan dengan cara manual. Klik kanan mouse di iklan terpilih, lalu pilih opsi Blokir Elemen atau Block Element.

Cara Download di Situs Ganool

Untuk cara unduh film hampir sama dengan cara biasa. Sila klik tautan unduhan yang terbagi dalam beberapa bagian atau part. Nantinya jika masuk ke laman Adf.ly sila klik Lewati atau Skip dan tunggu sekitar lima detik. Jika sudah mengunduh semua part sila gabung dengan software Hj Split.

Kunjungi situs Ganool di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda