Scroll to Top

Alur Cerita Komik Naruto 658: Bijuu VS Madara

By Ibnu Azis / Published on Monday, 16 Dec 2013

Naruto

Alur cerita komik Naruto 658 hadirkan tajuk Bijuu vs Madara. Hadirkan kisah bagaimana Pasukan Aliansi yang tersisa dalam pertarungan sengit menghadapi Madara yang telah bangkit kembali. Bagaimana alur cerita tersebut?

Keberanian Pasukan Aliansi mulai surut pasca mengetahui jika Madara berhasil menghisap chakra senjutsu Hashirama. Ia kemudian bersiap untuk layangkan aksinya ke para Bijuu.

“Ide bagus untuk tetap berada di sini,” ujar salah satu Pasukan Aliansi. Shee kemudian berteriak untuk memperingati mereka. “Enyahlah kalian semua!,” ujarnya lantang.

Pasukan Aliansi yang mendengar perintah Shee lalu kemudian menyingkir bertahap. Di lain pihak, Gaara yang berada di depan Shukaku telah siap untuk mengomandi para Bijuu dalam menghadapi lawan-lawannya.

Shukaku kemudian geram. Ia berujar jika akan menjadi lebih liar dari sebelumnya. Gaara dan para Bijuu pun tak tinggal diam. “Shukaku, bersiaplah!,” teriak Gaara. Lantas, konsentrasi mereka pun beralih ke Madara.

Namun, Madara hanya tersenyum sinis. “Teknik yang bagus. Namun kalian masih kurang berlatih,” ujarnya dengan santai. Akan tetapi berkat serangan gabungan antara Shukaku dan Gaara, tangan Madara terluka.

Madara yang tertegun sejenak melihat lukanya, tiba-tiba diserang oleh Matatabi. Ia mencakar Madara yang membuatnya terpental. Belum selesai dengan serangan tersebut, Son yang ada di depan Madara langsung memukulnya. Serangan mendadak itu buat Madara terhempas.

Madara kemudian jadi bulan-bulanan antara Kokuou, Saiken, serta Choumei. Mereka bertiga menyerang dengan taijutsu masing-masing. Alhasil kombinasi serangan ini buat Madara lunglai tak berdaya.

Demikian sekilas alur cerita Komik Naruto 658. Simak versi selanjutnya yakni Naruto 659 pada pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda