Scroll to Top

Lee Hongki FT Island Kembali Celaka, Undur Semua Aktifitas Syuting

By Binar / Published on Monday, 16 Dec 2013

Lee Hongki FT Island harus kembali mengundur semua aktifitasnya termasuk syuting drama terbarunya, Hundred Year Bride karena mengalami kecelakaan saat syuting drama.

Sungguh malang nasib penyanyi Korea yang satu ini, setelah dirinya sempat mengalami sakit pada ususnya, kini dirinya harus mengalami kecelakaan pada saat syuting berlangsung.

Hongki dikabarkan telah terpeleset di tumpukan es setelah makan malam bersama para staff di lokasi syuting drama miliknya. Kejadian ini mengharuskan Hongki untuk beristirahat selama 6 minggu karena bahunya yang mengalami dislokasi dan mukanya yang luka-luka.

Kejadian yang mengharuskan dirinya rehat selama 6 minggu ini tentu saja mempengaruhi semua aktifitasnya. Jadwal syuting drama pun harus kembali diundur dan kemungkinan akan mengalami perubahan jadwal tayang di bulan Februari. Tak hanya drama, pihak FNC Entertainment pun terpaksa mengundur konser ‘FNC Family’ yang dijadwalkan pada 28-29 Desember mendatang. Belum bisa dipastikan kapan konser tersebut akan diganti tanggalnya, namun yang pasti ada di tahun 2014.

Kejadian ini mungkin memberi pelajaran pada Hongki untuk selalu berhati-hati dalam menjalani semua aktifitasnya. Bukan hanya Hongki saja, bahkan semua orang juga telah diingatkan dengan adanya kejadian tersebut. Apalagi pada musim dingin seperti sekarang, banyak sekali kecelakaan yang diakibatkan karena salju.

Fans berdoa agar Hongki cepat sembuh dan bisa kembali menjalankan aktifitasnya seperti sedia kala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda