Scroll to Top

Jadi Kapten Persib, Firman Utina Malu Sama Atep

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 16 Dec 2013

makan konate firman utina taufiq tantan persib

Meski usianya tidak muda lagi, namun penampilan Firman Utina di lini tengah Persib Bandung masih memiliki peran sentral. Tak ayal jika dirinya sering didaulat oleh pelatih Djajang Nurdjaman untuk menjadi kapten kesebelasan.

Tapi taukah Anda jika Firman Utina sempat merasa malu saat dirinya didaulat oleh pelatih Djajang Nurdjaman sebagai kapten kesebelasan? Rasa malu tersebut muncul karena ada sosok Atep di skuad Maung Bandung.

Seperti yang diketahui jika Firman Utina kembali diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persib untuk kompetisi ISL musim depan.

Tidak hanya Firman Utina, M Ridwan dan Supardi yang sama-sama diambil dari Sriwijaya FC juga masih dipertahankan.

Menjalani musim perdana bersama Persib di musim lalu, Firman Utina langsung dipercaya menjadi wakil kapten tim.

Hanya saja karena Atep sering baru turun di babak kedua, justru Firman Utina yang sering menjadi kapten sejak peluit pembuka pertandingan ditiup.

Namun tanda-tanda Firman Utina akan menjadi kapten utama di ISL 2014, sepertinya terlihat pada masa persiapan.

Pasalnya Firman dipercaya menjadi kapten di laga uji coba, termasuk di laga perdana Piala Gubernur Jatim 2013 melawan Persepam Madura United.

“Sebenarnya saya malu jadi kapten, karena di sini ada Atep yang lebih senior di Persib daripada saya” ungkap Firman utina seperti yang dilansir Tribunnews.

Namun begitu hampir seluruh pemain Persib tak ada yang merasa keberatan saat Firman didaulat menjabat kapten tim.

Terbukti selama berada di lapangan, penampilan pemain yang identik dengan nomor punggung 15 itu selalu dihormati rekan-rekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda