Scroll to Top

Sinopsis Prime Minister and I Episode 1-2: Awal Kisah Cinta Kwon Yool dan Nam Da Jung

By Binar / Published on Monday, 16 Dec 2013

Drama korea terbaru Prime Minister and I telah menarik perhatian banyak orang. Drama ini pun memiliki awal yang berbeda dari pada yang lain. Awal kisah cinta Perdana Menteri Kwon Yool (Lee Bum Soo) dan Nam Da Jung (YoonA SNSD) pun menjadi suguhan yang menggemaskan.

Pada awal episode, diceritakan bahwa Kwon Yool yang merupakan Perdana Menteri Korea ke-45 dan telah mempunyai istri yakni Nam Da Jung. Mereka diperkenalkan kepada publik saat acara perjamuan penghormatan untuk Perdana Menteri. Namun ternyata keduanya tidak benar-benar menikah secara resmi, melainkan kawin kontrak belaka.

Diceritakan bahwa beberapa bulan sebelumnya, Da Jung merupakan seorang wartawan yang sedang menguntit ‘buruannya’ di salah satu restoran. Disinilah Da Jung tanpa sengaja bertemu dengan Kwon Yool yang masih menjadi calon Perdana Menteri dan mengalami kesalahpahaman yang membuat Da Jung harus tertangkap basah oleh artis yang menjadi buruannya itu.

Sedangkan di episode 2, Da Jung diselamatkan oleh Kwon Yool saat dirinya dikejar-kejar oleh reporter Byun. Namun bukannya berterima kasih, Da Jung justru marah-marah pada Kwon Yool dan terlibat kesalahpahaman kembali dengannya.

Kwon Yool yang keluar ruangan bertemu dengan Hye Joo. Keduanya terlibat pembicaraan yang menyangkut masa depan Kwon Yool, Hye Joo yang tidak memperbolehkan Kwon Yool untuk mundur dari calon Perdana Menteri hanya karena kasus tuduhan penyuapan. Namun Kwon Yool harus segera mengklarifikasi masalah tersebut dan dirinya langsung menuju ruang konferensi pers.

Masalahpun berakhir, namun rupanya belum cukup sampai disitu. Ketika Kwon Yool sudah bisa sedikit menerima Da Jung, Kwon Yool dikagetkan oleh telepon yang ternyata dari kantor polisi. Da Jung yang mabuk dan tak ingin pulang itu langsung di jemput oleh Kwon Yool. Dalam perjalanan pulang, Da Jung yang masih mabuk jatuh terduduk dan mengungkapkan permintaan nya kepada Kwon Yool. Da Jung memohon kepada Kwon Yool untuk bisa menikah secara resmi.

Apakah mereka akan benar-benar menikah secara resmi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda