Scroll to Top

Persebaya Resmi Dapatkan Greg Nwokolo, Ini Tanggapan Arema

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 16 Dec 2013

Greg Nwokolo akhirnya resmi berseragam Persebaya dalam melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISl) musim depan. Menanggapi merapatnya Greg bersama Bajul Ijo, CEO Arema Cronus Iwan Budianto sudah merelakan kepergian pemain naturalisasi itu.

“Terima kasih untuk Greg untuk semua yang telah diberikan di musim 2013 kemarin. Semoga sukses di masa yang akan datang” ungkap Iwan Budianto, Senin (16/12/13).

Sementara itu saat dimintai konfirmasinya Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB), Diar Kusuma Putra mengungkapkan pihaknya harus lebih dulu melobi manajemen Arema Cronous sekitar tiga minggu untuk melabuhkan Greg.

Pasalnya Greg masih terikat dengan Singo Edan hingga 2014. Dikontraknya Greg juga atas rekomendasi dari pelatih Rahmad Darmawan yang ingin memakai jasa pemain naturalisasi itu.

“Kami dari manajemen senang Greg bisa bergabung dengan Persebaya” ungkap Diar.

Di lain pihak Greg Nwokolo merasa senang akhirnya bisa bergabung dengan Persebaya. Dirinya juga berjandji akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik dalam mengarungi kompetisi musim depan.

“Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini. Apapun target tim ini, saya ikut dan saya akan kerja keras untuk tim ini” kata Greg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda