Scroll to Top

Pelita Bandung Raya Ingin Berprestasi Seperti Persib Bandung

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 16 Dec 2013

PBR Persib Sergio van Dijk

Pelita Bandung Raya berharap bisa menampilkan permainan yang lebih baik dalam melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan. Maklum PBR sempat jatuh bangun hingga babak playoff, untuk memastikan tetap berlaga di kasta tertinggi ini.

Dalam konfirmasinya Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (Kapa), Marco Gracia Paulo tidak mau membebani PBR dengan target muluk-muluk di kompetisi 2014.

Namun Marco Gracia Paulo mengingatkan jika PBR punya jangka panjang di kompetisi nasional yang harus dimulai sejak saat ini.

“Jangan lupa dengan program tiga tahun, landasan untuk masa depan PBR dimulai dari sekarang” tegas Marco belum lama ini.

Diantaranya Marco ingin mulai dari sekarang, karakter permainan PBR sudah mulai ditanamkan filosofi yang benar dalam bermain sepakbola.

Jika filosofi para pemain telah ditanamkan, Marco berharap musim mendatang PBR bisa memberi bukti kepada masyarakat pecinta bola di Bandung, bahwa mereka layak didukung seperti Persib Bandung.

Di lain pihak Komisaris PT Kapa Tri Goestoro, mengatakan jika musim ini adalah kesempatan kedua PBR untuk menjawab kepercayaan masyarakat.

Walau musim lalu PBR harus susah payah bertahan di ISL, masyarakat tetap memberikan perhatian. Hal inilah yang menurut Tri Goestoro harus bisa dimanfaatkan PBR.

Lantas apakah Pelita Bandung Raya bisa berprestasi seperti saudara tuanya Persib Bandung di kompetisi ISL musim depan? Patut untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda