Scroll to Top

Persepam Madura vs Persebaya Skor 0-0 Piala Gubernur Jatim 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 17 Dec 2013

persepam mu zaenal arif

Hasil pertandingan Piala Gubernur Jatim Selasa 17 Desember 2013 antara Persebaya Surabaya vs Persepam Madura United berakhir imbang 0-0. Bertanding di Stadion Gelora Bangkalan, laga Persepam vs Persebaya menjadi pertandingan kedua bagi tuan rumah di East Java Tournament 2013.

Persepam membuka peluang di babak pertama dengan mengancam pertahanan Persebaya melalui Junior pada menit 13. Hanya saja umpan crossing dari tengah lapangan itu, berhasil ditangkap oleh kiper Persebaya Jendry Pitoy.

Hasil & Jalannya pertandingan selengkapnya klik disini

Prediksi pertandingan
Jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim Selasa 17 Desember 2013 akan menghadirkan Persepam Madura United vs Persebaya Surabaya. Jika tidak ada perubahan laga East Java Tournament 2013 antara Persepam vs Persebaya ini akan disiarkan RCTI mulai pukul 15.30 wib.

Menghadapi Persebaya, Persepam sepertinya tidak akan merubah banyak strategi. Menurut Pelatih Daniel Roekito strategi yang digunakan sudah benar, hanya saja persiapan tim di kompetisi ini yang kurang.

Kemungkinan besar skuad yang bertanding kemarin juga sama saat melawan Persebaya, yaitu menggunakan 4-5-1. Di bawah mistar masih dipercayakan Syaifudin.

Empat pemain bertahan diisi Denny Rumba, Abu Bakar, Fahrudin dan Michael Orah. Untuk memperkuat lini tengah, lima pemain sekaligus diturunkan.

Mereka adalah Busari, Ade Suhendra, Slamet Nurcahyo, Rossy dan Issac Djober. Sedangkan ujung tombak Persepam, bakal kembali dipercayakan ke Zainal Arif.

Dilain pihak kewaspadaan tinggi harus diusung Bajul Ijo. Asisten pelatih Persebaya, Tony Ho memprediksi jika Persepam bisa saja bangkit dari keterpurukan.

“Anak-anak harus waspada dengan kebangkitan lawan. Karena tentu mereka tidak mau dipermalukan lagi” ungkap Tony Ho, Senin (16/12/2013).

Menurut Tony para pemainnya sudah siap bertanding, meski kondisi fisik pemain belum 100 persen. Para pemain Persebaya belum mencapai kondisi puncak,  karena porsi latihan yang tidak bersamaan.

Lantas siapakah tim yang akan memenangkan pertandingan pada Jadwal Piala Gubernur Jatim 2013 hari ini? patut untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda