Scroll to Top

Terpilih Pimpin PSSI DKI Jakarta, Gusti Randa Diminta Bantu Persija

By Aditya / Published on Monday, 16 Dec 2013

Gusti Randa telah terpilih sebagai Ketua PSSI DKI Jakarta untuk periode 2013 hingga 2017. Terpilihnya aktor sekaligus pengacara itu pun disambut baik oleh Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus. Gusti Randa diharapkan bisa maksimal menjalankan tugasnya, termasuk untuk membantu Persija.

“Saya berharap Gusti Randa membantu perkembangan Persija dengan menggelar kompetisi lokal sehingga tim-tim amatir di Jakarta makin maju dan berkualitas. Dengan demikian, kami bisa merekrut pemain-pemain terbaik dari tim-tim itu,” harap Ferry Paulus belum lama ini.

“Demi Persija, kami siap bekerjasama dengan Gusti Randa. Tujuannya adalah untuk menjadikan tim kebanggan warga Jakarta ini menjadi tim juara di musim depan dan musim-musim berikutnya,” lanjutnya.

Harapan serupa juga dilontarkan oleh barisan pendukung Persija Jakarta, The Jakmania. Melalui ketua umumnya, Muhammad Larico Ranggamone, The Jakmania berharap Gusti Randa bisa mengembalikan Persija berkandang di Jakarta untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Selama ini tim Macan Kemayoran kerap harus menggelar laga kandang di kota lain karena berbagai alasan sehingga The Jakmania pun tidak dapat mengerahkan anggotanya dengan maksimal untuk mendukung Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

“Paling tidak, Ketua yang baru harus bisa membawa Persija kembali ke Jakarta. Dalam arti, Persija bisa menggelar latihan dan pertandingan di rumahnya sendiri. Sangat ironis, klub sebesar ini untuk latihan saja harus ke luar Jakarta yakni, di Cilegon, Pamulang, Tangerang, dan di Sawangan,” ujar Muhammad Larico Ranggamone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda