Scroll to Top

Sergio Aguero Absen Satu Bulan Karena Cedera Betis

By Wan Faizal / Published on Monday, 16 Dec 2013

Aguero injured

Kerugian besar harus dirasakan Manchester City setelah mereka dipastikan akan kehilangan Sergio Aguero untuk jangka waktu sekitar satu bulan ke depan. Striker yang telah mengemas 13 gol di Liga Inggris musim ini tersebut harus menepi lantaran menderita cedera betis.

Cedera itu didapat oleh Kun saat City menghajar Arsenal 6-3 di Etihad Stadium akhir pekan kemarin. Aguero terlihat sudah tak sanggup lagi melanjutkan pertandingan dan harus diganti kala laga memasuki menit 49.

“Ia mendapatkan cedera betis. Mungkin tim dokter yang bisa mengatakan berapa lama ia harus absen. Namun saya pikir ia harus menepi setidaknya selama sebulan,” jelas Manuel Pellegrini.

Jika Aguero ternyata tak bisa sembuh lebih cepat, maka ia harus melewatkan tujuh pertandingan City, termasuk dalam periode melelahkan seperti Boxing Day.

City akan memulai laga tanpa Aguero dalam lawatan ke markas Leicester City di Capital One Cup tengah pekan ini. Selanjutnya, ada empat lima di Premier League melawan Fulham, Swansea, Newcastle, Liverpool, dan Crystal Palace serta satu pertandingan FA Cup pada awal Januari melawan Blackburn Rovers yang harus dilalui tanpa Aguero.

Setidaknya, cedera yang dialami oleh Aguero akan membuat satu pemain City bisa tersenyum, yakni Edin Dzeko yang akan mendapat kesempatan main lebih di lini depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda