Scroll to Top

Persipura Ditantang Klub Thailand Phuket FC di Laga Ujicoba

By Raditya / Published on Monday, 16 Dec 2013

persipura tandang

Jawara Indonesia Super League (ISL) 2013 Persipura Jayapura ditantang oleh klub peserta Divisi I Thailand, Phuket FC, dalam laga ujicoba yang direncanakan akan digelar pada Januari tahun depan. Selain melawan Persipura, Phuket FC juga berencana menggelar pertandingan ujicoba kontra klub dari Rusia.

“Kami sudah merencanakan pertandingan pramusim melawan Persipura, dan satu klub asal Rusia pada Januari 2014 nanti,” jelas Presiden Klub Phuket FC, Pamuke Atchariyachai.

Persipura Jayapura sendiri masih mempersiapkan tim yang akan berlaga di ISL musim depan. Tim Mutiara Hitam tampaknya sudah punya agenda pramusim sendiri dan menolak memenuhi undangan untuk turut berpartisipasi di ajang Piala Gubernur Jatim 2013 yang saat ini sedang berlangsung.

Saat ini Persipura sudah resmi mendapatkan pemain baru, di antaranya adalah Titus Bonai alias Tibo yang telah kembali ke tim Mutiara Hitam setelah musim lalu berkiprah bersama Semen Padang di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013.

Namun, tim kebanggaan masyarakat Papua ini terancam belum bisa diperkuat oleh Boaz Solossa yang mengalami cedera setelah ikut pertandingan antar kampung (tarkam) beberapa waktu lalu. Kapten tim Persipura dan Timnas Indonesia senior ini harus menjalani perawatan di Jakarta.

“Sejauh ini, cederanya tidak parah. Namun, sedikit retak pada bagian fibula kaki sebelah kanan. Tepatnya, di bekas cedera lama yang pernah di pasang 7 pen. Retaknya tersebut, di antara lubang ke tiga dan ke empat,” terang Dokter tim Persipura, Agustinus Heatubun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda