Scroll to Top

Cynthiara Alona Jadi Model Panas Gara-Gara Kurang Perhatian Keluarga

By Ika / Published on Tuesday, 17 Dec 2013

Cynthiara Alona

Cynthiara Alona rupanya memiliki masa kecil yang suram. Hal inipun berakibat buruk pada Alona ketika ia beranjak remaja. Gara-gara tak mendapat perhatian orangtua, Cynthiara Alona sempat menjadi model majalah pria dewasa.

Alona mengungkapkan bahwa saat kecil, orangtuanya sudah berpisah. Ia tak diperbolehkan tinggal dengan sang ibu, sementara ayahnya yang menikah lagi tidak mau memberi perhatian kepada putrinya tersebut.

Tak hanya itu, Alona bahkan menerima kekerasan fisik dari keluarga. Dan saking tak sukanya dengan Alona, artis ini harus tinggal terpisah di rumah tersendiri bersama seorang baby sitter.

“Saat aku umur 5 tahun, aku sering digebukin, sering dihajar, sering ditempeleng sama ibu tiri. Pokoknya bener-bener tidak disukai di keluarga,” ucapnya saat di acara Bukan Empat Mata beberapa waktu lalu. “Akhirnya Alona dipisahin rumah, Alona dikasih baby sitter, pisah rumah sama keluarga.”

Walau begitu Alona tetap mengambil hikmah dari masa kecilnya yang buruk. Ia mengaku bisa lebih mandiri sejak kecil karena memang hidup sendirian dan dikucilkan oleh keluarganya.

 “Tapi sangat bersyukur, Alona bisa jadi mandiri, bisa belajar hidup seperti apa,” katanya.

Dampak terburuk dari masa kecilnya adalah ketika Alona akhirnya memutuskan menjadi seorang model majalah pria dewasa. Hidup seorang diri tanpa arahan positif dari keluarga membuat Alona mau menjalani profesi tersebut.

“Karena dari kecil Alona nggak pernah dididik orangtua,” katanya. “Mungkin tidak ada nasihat dari keluarga, akhirnya memilih menerima tawaran kerjaan itu (jadi model panas).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda