Scroll to Top

Sony Xperia Z1 & Z Ultra Terima Update Android 4.3 Jelly Bean

By Ditya / Published on Tuesday, 17 Dec 2013

Xperia Z Ultra

Kabar gembira bagi pengguna smartphone Xperia Z1 dan phablet Xperia Z Ultra karena Sony telah meluncurkan update Android 4.3 Jelly Bean untuk kedua produk tersebut. Produsen asal Jepang ini mulai meluncurkan update Android 4.3 Jelly Bean untuk Xperia Z1 dan Xperia Z Ultra secara bertahap di pelbagai wilayah.

Seperti yang kita ketahui, smartphone Xperia Z1 dan phablet Xperia Z Ultra adalah dua produk Sony yang telah diumumkan mendapat update Android 4.3 Jelly Bean. Update tersebut kabarnya mengusung semua fitur baru yang dimiliki oleh Android 4.3 dan beberapa perbaikan dari pihak Sony sendiri.

Apa saja yang diusung oleh update Android 4.3 Jelly Bean ini? Berdasarkan informasi resmi dari pihak Sony, update tersebut membawa fitur Smart Social Camera di phablet Xperia Z Ultra. Fitur Smart Social Camera sendiri sebenarnya telah hadir di Xperia Z1.

Tak hanya itu, update Android 4.3 Jelly Bean ini ini juga memperbarui aplikasi bawaan Sony, sebut saja Walkman Music Player, Messaging, Track ID, dan My Xperia. Sony juga memperkenalkan Xperia Themes dengan dukungan antarmuka dan tema yang dapat diunduh agar tampilan lebih atraktif dan pengguna tidak bosan.

Sony merilis update Android 4.3 Jelly Bean ini secara bertahap, sehingga beberapa wilayah kemungkinan belum mendapat rilis update ini. Pengguna yang telah mendapatkan notifikasi update Android 4.3 Jelly Bean ini dapat segera melakukan update ke versi baru dan merasakan peningkatan kinerja dan fitur baru.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (16/12/2013), banyak pengguna yang menanyakan tentang update Android 4.4 KitKat. Sony menegaskan bahwa update Android 4.4 KitKat akan hadir tak lama setelah rilis update Android 4.3 Jelly Bean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda