Scroll to Top

Adriana Lima Victoria Secret 14 Tahun Bertahan Sebagai Model Lingerie

By C Novita / Published on Tuesday, 17 Dec 2013

adriana lima

Adriana Lima, model dari Brasil dengan usia 32 tahun ini masih saja terlihat cantik dan sexi walau sudah pernah melahirkan. Karena itu ia masih dipercaya untuk menjadi model di Victoria Secret, dan menjadi Angel (sebutan model di Victoria Secret) selama 14 tahun terakhir ini.

Adriana tercatat mulai berkarir di Victoria Secret sejak usia 18 tahun. Brand pakaian dalam yang terkenal mewah itu masih saja memilih wajah latinnya untuk memeragakan berbagai koleksi terbaru mereka.

Sedikit bercanda, Adriana mengatakan pada koran Daily Telegraph kalau dirinya hampir seperti ‘nenek’ pada keluarga besar Victoria Secret.

“Show-nya semakin besar dan makin baik setiap tahunnya. Kami seperti keluarga sungguhan. Usai show kami sering menonton kembali bersama seluruh model. Kami bekerja keras sehingga menyenangkan rasanya menonton rekaman show itu,” katanya.

Adriana sendiri sudah 13 kali berjalan di catwalk milik Victoria Secret, jadi model pembuka 5 kali, serta ikut pada show Fantasy Bra 2 kali. Prestasi tersebut semakin mengokohkan kapasitasnya sebagai model senior, sehingga ia juga dipercaya untuk menjadi bintang iklan Maybelline.

Sebagai model pakaian dalam, Adriana merasa adrenalinnya lebih meningkat ketimbang bila ia menjadi model pakaian biasa.

“Ini tidak sama seperti peragaan busana lainnya. Ini adalah penampilan yang real. Saya merasa bisa menunjukkan sisi lain dari diri saya yang tidak selalu bisa terungkap,” katanya lagi.

Apalagi sebagai model Victoria Secret ia boleh mengambil berbagai produk lingerie di toko milik brand ini dengan bebas, dan ia mengaku sangat gembira dengan hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda