Scroll to Top

Siwon Super Junior Promosikan Santa Swimming Bersama UNICEF

By Binar / Published on Tuesday, 17 Dec 2013

Siwon Super Junior menerima kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan olehnya dengan menjadi artis yang mempromosikan ‘Santa Swimming‘ bersama dengan UNICEF.

Kecintaan dan keramahan Siwon pada setiap orang terutama anak-anak akhirnya membawa dampak bagus pada dirinya. UNICEF yang melihat karakter Siwon yang seperti itu pada akhirnya tergerak dan menggandeng Siwon sebagai artis yang mempromosikan kampanye komite ‘Santa Swimming’.

UNICEF yang memiliki kepanjangan The United Nations Children’s Fund ini sendiri merupakan salah satu organisasi yang menangani masalah anak-anak serta akan melindungi, mempertahankan dan mengembangkan anak-anak yang ada diseluruh penjuru dunia.

Natal tahun ini tentu saja harus diselimuti oleh rasa kasih sayang ke sesama. Dan Diharapkan dengan Siwon terpilih menjadi duta UNICEF tahun ini. Semua orang ikut tergerak pula dan secara bersama-sama membawa hal positif untuk dunia.

Siwon Super Junior sebagai Duta UNICEF ‘Santa Swimming’

Diketahui pula bahwa sponsor Siwon berkampanye dengan Natal yang biasa-biasa saja. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu anak-anak diseluruh penjuru dunia. Sambil bersantai dengan keluarga, kita juga bisa ikut membantu, kan?

Apa anda ingin membantu dalam mempromosikan ‘Santa Swimming’ juga? Silahkan lihat langsung ke website UNICEF Korea disini.

Sementara itu Super Junior akan mengadakan konser mereka pada SMTOWN WEEK ‘Treasure Island’ di Kintex, Ilsan, tanggal 28-29 Desember mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda