Scroll to Top

Samsung Galaxy Core Advance Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya

By Ditya / Published on Tuesday, 17 Dec 2013
Samsung Galaxy Core Advance
Samsung Galaxy Core Advance

Setelah meluncurkan Galaxy Core Plus, kini Samsung melanjutkannya dengan mengumumkan kehadiran smartphone Galaxy Core Advance. Smartphone Samsung Galaxy Core Advance ini mengusung tampilan yang mirip dengan Galaxy S4 Active, peansaran? Berikut ini spesifikasi lengkap Galaxy Core Advance.

Desain Galaxy Core Advance ini jauh berbeda jika dibandingkan dengan Galaxy Core yang telah beredar selama ini. Samsung tampaknya memadukan desain tombol milik Galaxy S4 Active dengan desain bodi Galaxy Core untuk smartphone Galaxy Core Advance besutannya.

Spesifikasi Galaxy Core Advance ini secara umum tak jauh berbeda dengan Galaxy Core yang dilengkapi dengan layar yang lebih besar. Samsung membekali Galaxy Core Advance dengan layar berukuran 4,7 inci yang dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel. Bandinglkan dengan Galaxy Core yang mengusung layar 4,3 inci.

Sektor dapur pacu, Galaxy Core Advance tak berbeda dengan Galaxy Core yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 203 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Samsung Galaxy Core Advance

Sisi konektivitas adalah sektor unggulan Galaxy Core Advance masih sama dengan Galaxy Core yang dibekali dengan dukungan HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan A-GPS. Samsung Galaxy Core Advance ini juga memiliki memori internal berkapasitas 8GB dan dilengkapi dengan slot microSD.

Samsung membekali Galaxy Core Advance dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan dengan resolusi VGA. Samsung juga membekali Galaxy Core Advance dengan baterai berkapasitas 2000mAh.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (16/12/2013), salah satu kelebihan Samsung Galaxy Core Advance ini adalah sistem operasi yang diusungnya lebih baru, yakni Android 4.2.2 Jelly Bean. Smartphone ini kabarnya akan dipasarkan pada awal tahun 2014 dengan perkiraan harga sekitar Rp 3 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda