Scroll to Top

A Present From TANI, Acara Lee Min Ho Yang Bikin Heboh

By Binar / Published on Tuesday, 17 Dec 2013

Lee Min Ho, aktor muda dan tampan ini akhirnya secara resmi telah membuka acara Lelang Amal miliknya yang bertajuk ‘A Present From TANI: Make A Donation With TANI‘ pada 16 Desember lalu.

Lelang amal yang telah dijadwalkan untuk melelang kostum-kostum miliknya di drama Korea The Heirs sebanyak 30 kostum. Acara yang diselenggarakan di Euphoria Seoul ini akan berlangsung selama seminggu dan terhitung mulai dari tanggal 16-22 Desember.

Lee Min Ho makin terkenal saja lewat drama The Heirs miliknya. Apalagi kostum-kostum yang dipakai olehnya pada saat drama semakin diburu banyak orang. Hal ini pula yang menyebabkan acara amal tersebut membuat heboh dunia maya. Akibatnya, situs yang mengadakan acara lelang amal tersebut harus mengalami eror karena banyaknya orang yang masuk ke situs dalam setiap detiknya.

Dikabarkan bahwa ada 10.000 pengunjung yang mencoba masuk kedalam situs tersebut sejak awal acara tersebut dibuka. Pengunjung situs tersebut bukan hanya dari Korea saja, tetapi juga dari Cina, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Amerika, Indonesia, Singapura dan Malaysia.

“Kami memperbesar memori server untuk mempersiapkan para fans yang memasuki situs dalam waktu yang bersamaan, tetapi itu juga tidak mencukupi,” ujar website manager seperti dilansir enewsworld, dirinya juga menambahkan, “Akhirnya kami memutuskan untuk membatasi acara lelang amal tersebut dari pukul 9.00 hingga 18.00 (KST) untuk stabilitas situs tersebut”.

Hasil dari lelang amal tersebut nantinya akan didonasikan untuk orang-orang yang tidak mampu, terutama anak-anak dan orang lanjut usia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda