Scroll to Top

LG Gx Resmi Diluncurkan, Tawarkan Layar 5,5 Inci

By Ditya / Published on Tuesday, 17 Dec 2013
LG Gx
LG Gx

Setelah beberapa waktu lalu muncul bocoran spesifikasi dan desainnya, LG akhirnya secara resmi meluncurkan LG Gx yang menawarkan layar berukuran 5,5 inci dan ditenagai prosesor quad-core untuki pasar Korea Selatan. Apa saja yang ditawarkan oleh LG Gx? Simak ulasan berikut ini.

Secara umum desain LG Gx ini tak beda jauh dengan LG G Pro. Tak hanya itu, LG Gx ini juga mendapat sentuhan desain LG G2 yang terlihat pada bezel kanan dan kiri yang begitu tipis. Bagian bawah layar, terdapat dua buah tombol kapasitif dan sebuah tombol fisik.

LG Gx datang dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan warna akurat dengan sudut pandang yang luas. Besarnya ukuran layar LG Gx membuatnya layak disebut phablet.

Smartphone LG Gx ini telah mendukung konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution) dan dibekali oleh kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash, serta kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel.

Sektor dapur pacu, LG Gx ini tak segahar LG G2 karena hanya mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang mengusung prosesor quad-core Krait 300 berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 320.

Tak hanya itu, smartphone LG Gx ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sektor baterai, LG Gx ini disokong oleh baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3.140mAh.

Seperti yang dilansir dari GSM Insider (16/12/2013), LG Gx ini mengusung sistem operasi Android Jelly Bean. Sayangnya tak diketahui kapan LG Gx meluncur di pasar global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda