Scroll to Top

Persib Vs Persebaya di Piala Gubernur Jatim 2013, Taufiq Tetap Fokus

By Aditya / Published on Tuesday, 17 Dec 2013

taufiq persib

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya di laga kedua Piala Gubernur Jatim 2013 yang bakal digelar Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Kamis (19/12/2013) mendatang. Gelandang baru Persib, Taufiq, menegaskan akan tetap fokus dan bersikap profesional saat menghadapi tim Bajul Ijo nanti.

“Intinya kita sudah lama tidak ke sini juga. Senang bisa sekalian silaturahmi. Namun, di pertandingan nanti kita juga profesional bawa nama Persib dan tetap fokus ke Persib,” kata Taufiq belum lama ini.

“Sebagai pemain kita harus professional dan sekarang saya fokus dengan Persib. Saya akan memberikan hasil maksimal bagi Persib Bandung. Walaupun saya adalah mantan pemain Persebaya, saya fokus di Persib untuk saat ini,” lanjutnya.

Meskipun pernah menjadi salah satu pemain kebanggaan Bonekmania semasa masih di Persebaya, namun Taufiq berjanji akan tetap tampil maksimal. Gelandang Timnas Indonesia ini menegaskan bahwa ia sekarang adalah bagian dari tim Maung Bandung.

“Nanti auranya juga pasti beda juga, pasti ramai. Kalau kita di lapangan fokus kerja keras dan berharap dapat hasil maksimal,” ujar Taufiq.

Namun demikian, laga Persib melawan Persebaya bisa saja menjadi ajang ”pelampiasan” bagi Taufiq. Pasalnya, tim Bajul Ijo yang tampil di Piala Gubernur Jatim 2013 kali ini bukanlah Persebaya yang diperkuat Taufiq di kompetisi musim lalu.

Taufiq sendiri memperkuat Persebaya 1927 yang berlaga musim lalu di Indonesia Premier League (IPL), bukan Persebaya versi PT Liga Indonesia yang baru saja lolos ke Indonesia Super League (ISL) atau Persebaya yang kini hadir di Piala Gubernur Jatim 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda