Andromax i2 & Andromax G Resmi Diluncurkan Smartfren

andro-1

Rilis Andromax i2 & Andromax G (Detik)

Setelah muncul di website dan beredar di pasar, operator CDMA (Code Division Multiple Access) Smartfren akhirnya meluncurkan dua smartphone Android di penghujung tahun 2013, yakni Andromax i2 yang dijual dengan harga Rp 1.449.000 dan Andromax G yang dijual dengan harga Rp 949.000.

“Masyarakat kita banyak yang menginginkan smartphone canggih dengan harga terjangkau. Setelah Andromax C dan Andromax Z yang sekarang hits,sekarang kita punya Andromax G dan Andromax I2. Kedua produk ini paling dinanti masyarakat karena harganya terjangkau”, kata Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Andromax i2

Andromax i2

Andromax i2 mengusung fitur baru yang disebut dengan Sound Center yang mampu meningkatkan kualitas audio secara signifikan yang di dalamnya terdapat pengaturan TrueBass dan didukung oleh Sound Field Modulation yang dapat diubah sesuai selera pengguna.

Andromax i2 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS dan OGS. Andromax i2 ditenagai Qualcomm Snapdragon MSM8625 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz didukung memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis dari Adreno 203.

Sektor kamera, Andromax i2 ini masih sama dengan Andromax i, yakni dibekali dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera belakang dengan resolusi 1,3 megapiksel. Andromax i2 ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Andromax G

Andromax G

Sedangkan Andromax G mengusung layar berukuran 4 inci berteknologi panel IPS dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel. Sektor dapur pacu, smartphone Andromax G ini ditenagai Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang didukung RAM sebesar 512MB dan pengolah grafis dari Adreno 200.

Seperti yang dilansir dari Detik (17/12/2013), sektor kamera, Andromax G ini dipersenjatai oleh kamera utama dengan resolusi 3,2 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel. Tak hanya itu, Andromax G dibekali dengan memori internal sebesar 4GB dan disertai slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Komentar Anda

Leave A Response