Asmirandah

Asmirandah kembali diterpa isu mengejutkan. Setelah beberapa waktu lalu ia diburu media gara-gara pernikahan kontroversialnya dengan Jonas Rivanno, kali ini artis cantik tersebut diberitakan telah pindah agama Kristen dan bahkan sudah dibaptis.

Walau isu pindah keyakinan ini santer terdengar, pihak keluarga Asmirandah sendiri langsung membantah tegas.  Armand Abu Ahmad yang tak lain adalah paman Asmirandah mengungkapkan bahwa kabar pindah agama tersebut adalah berita bohong.

“Semua pemberitaan di sosial media tidak benar,” ucapnya seperti dikutip dari Tempo. “Saya dan orang tua Asmirandah saja tidak tahu tentang dibaptisnya Asmirandah.”

Ayahanda Asmirandah, Anton Zantman, mengeluarkan pernyataan senada dengan Abu Ahmad. Beliau juga menyangkal bahwa putrinya sudah keluar dari agama Islam.

“Kayaknya tidak mungkin dia pindah agama,” katanya. “Belum pernah sempat ngobrol sama Asmirandah mengenai pindah agama.”

Menurut isu yang beredar, Asmirandah yang gagal membina rumah tangga dengan sang kekasih ini akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Kristen seperti Jonas. Dan kabarnya, Asmirandah telah dibaptis sejak dua minggu lalu atau awal bulan ini. Saat hal tersebut kembali ditanyakan pada ayah Andah, beliau tampak enggan membicarakan putrinya lantaran sudah terlalu kecewa.

“Aku nggak dengar, kami korban,” katanya. “Kalau memang terjadi (Andah keluar dari Islam) berarti kami korban. Nanya sama dia (Andah) aja. Kami sudah cukup kecewa.”