Scroll to Top

Jika Pindah, Wojciech Szczesny Ingin ke Barcelona

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 05 Oct 2011

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, mengeluarkan pernyataan bahwa ia ingin meniti karier bersama Barcelona suatu saat nanti, meski saat ini ia masih merasa bahagia bermain di klub asuhan Arsene Wenger.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan menghabiskan seluruh karier saya disini. Tapi jika saya pergi, maka saya memiliki alasan yang penting, dan akan menuju Barcelona,” ungkap kiper berusia 20 tahun itu.

“Namun saya tidak akan meninggalkan klub ini hanya karena uang,” lanjutnya.

Kiper asal Polandia itu juga mengungkapkan ambisinya yang ingin menjadi kapten tim suatu saat nanti.

“Saya merasa jika saya mengatakan sesuatu, semua orang mendengarkannya. Baik di lapangan maupun di ruang ganti.”

“Saya ingin menjadi kapten tim. Saya merasa bisa mengambil tanggung jawab itu. Jika saya mendapatkan kehormatan itu, dengan senang hati saya akan mengambilnya.”

Szczesny merupakan salah satu pemain Arsenal yang tetap tampil brilian di musim ini meski Arsenal mengalami start yang cukup buruk. Gol-gol yang terjadi ke gawangnya pun bukan semata kesalahannya, melainkan karena buruknya performa pertahanan The Gunners, sesuatu yang juga dikeluhkan oleh sang manajer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda