Scroll to Top

Lagu Supian Hadi Menjauh Darimu, Ungkap Perselingkuhan Sang Istri?

By Ika / Published on Tuesday, 17 Dec 2013

Supian Hadi dan Iswanti

Supian HadiBupati Kotawaringin TimurKalimantan Tengah, ini telah menghadirkan sebuah lagu bertajuk Menjauh Darimu. Pria yang akhir-akhir ini diisukan menikahi Novita Anggraeni atau Vita KDI tersebut seolah mengungkapkan curahan hatinya pada lagu ciptaannya itu.

Bila dilihat dari liriknya, lagu ini seperti menceritakan pengalaman pribadi Supian Hadi. Ia kecewa telah dituduh berselingkuh, padahal pasangannya sendiri sudah terlebih dahulu memadu kasih dengan orang lain.

Kau dustai aku, telah selingkuh dengan yang lain. Dan kini kau inginkan aku, kembali denganmu. Kau sungguh terlalu, telah bercinta dengan yang lain. Kaupun tahu, siapa dirinya, teman baikku.” Itulah penggalan lirik dari lagu Menjauh Darimu.

Pertanyaannya, ditujukan untuk siapa lagu ini dan apakah lagu tersebut memang berdasarkan pengalaman pribadi? Saat ditanya soal ini, Supian Hadi enggan menjawab, namun ia menjelaskan bahwa sebagian besar lagu ciptaannya memang dibuat berdasarkan kisah nyata.

“Dari 64 lagu, 60% itu pengalaman pribadi, saya hanya bercerita,” ungkapnya. “Menjauh Darimu lagu baru saya, bulan November saya buat.”

Sementara itu, pihak Iswanti yang merupakan istri sah Supian Hadi enggan berkomentar banyak. Menurut kuasa hukum Iswanti, Ahmad Ruzeli, lagu Menjauh Darimu hanyalah nyanyian yang tidak berarti apa-apa.

“Itu hanya nyanyian. Siapapun bebas menafsirkannya, tapi bagi ibu (Iswanti) itu hanya nyanyian,” kata pengacara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda