Scroll to Top

Inilah Penyebab Kematian Paul Walker dan Roger Rodas

By Ika / Published on Tuesday, 17 Dec 2013

Paul Walker

Penyebab kematian Paul Walker dan Roger Rodas akhirnya terungkap. Dalam dokumen atau surat kematiannya, aktor yang populer lewat film Fast and Furious ini dinyatakan meninggal akibat gabungan efek traumatik ditambah dengan luka akibat panas/terbakar.

Dokumen kematian yang keluar pada hari Senin (16/12) kemarin tersebut seolah memperjelas bahwa Paul Walker tak hanya meninggal karena dampak kecelakaan, tapi juga karena kebakaran hebat yang saat itu melalap mobil yang ditumpanginya.

Bagaimana dengan Roger Rodas yang saat itu mengendarai Porsche Carrera GT? Roger yang juga teman baik Paul ini hanya dinyatakan tewas karena multiple traumatic injuries atau luka-luka yang memang disebabkan benturan keras kecelakaan tersebut. Akan tetapi tidak disebutkan bahwa Roger juga meninggal gara-gara terbakar seperti Paul.

Dalam dokumen tersebut juga diungkapkan bahwa kedua penumpang, Paul dan Roger, tewas seketika dalam kecelakaan. Interval atau jarak waktu antara tabrakan dan tewasnya penumpang dinilai sangat cepat.

Seperti yang diketahui, Paul Walker dan Roger Rodas meninggal setelah mengalami kecelakaan hebat di Santa Clarita, California, pada 30 November 2013 lalu. Setelah menabrak, mobil Porsche yang dikemudikan Roger meledak dan terbakar.

Belum diketahui pasti apa penyebab kecelakaan tersebut. Sampai saat ini kepolisian terus menyelidiki lokasi kejadian, dan hal ini bisa memakan waktu berbulan-bulan, apalagi kondisi mobil Paul dan Roger sudah rusak parah sehingga cukup menyulitkan penyelidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda